top of page

Trials of The Blood Dragon – Game Review



Maaf untuk memecahkan gelembung Anda, tetapi permainan Percobaan bukanlah simulasi kumpulan game terbaik. Mereka sebenarnya adalah seri manajemen fisika yang hebat. Mereka selalu berada dalam kondisi terbaik ketika mereka membuat saya berpikir cepat (secara harfiah) tentang cara mendaratkan sepeda mesin yang baru diluncurkan dari jalan setinggi ratusan kaki ke langit. Sejauh itu, Pengadilan Naga Darah


Game yang Penuh Aksi


Mewakili beberapa momen terbaik dari waralaba dengan aksi gila dengan lompatan konyol, gerakan cepat, dan tambahan menarik dari kait. Kemudian itu membuat Anda turun dari sepeda dan menembak sesuatu dengan jeda yang membosankan, dan itu berakhir begitu cepat sehingga tidak bisa membuat kesan yang hebat.


Berputar dari seri cerita percobaan complimentary dengan menyuntikkan 80-a neon insightfulness yang sama seperti yang kita lihat di Far Cry 3: Blood Dragon adalah langkah yang bagus. Sementara Trials sebelumnya memiliki semacam komedi kering yang terinspirasi oleh BBC untuk mereka, Trials of the Blood Dragon adalah kamp murni, langsung dari Miami Connection atau The Running Man. Faktanya, Percobaan Naga Darah sebenarnya dipecah menjadi kelompok kampanye yang lebih kecil dari biasanya yang dikenal dengan parodi '80 - a dan '90-a seperti Raiders of the Lost Ark, Starship Troopers, dan Power Rangers Mighty Morphin '.



Sebagian besar penghargaan bekerja dengan sangat baik, dan adegan cutscene animasi di antara setiap tahap dilakukan dengan baik, tetapi apa yang membuat beberapa kemunduran sekolah tua ini adalah akting suara. Memang, banyak sumber materi referensi Uji Coba Naga didasarkan pada akting yang buruk, tetapi ada seni untuk menangkap antusiasme mati-matian dari sumber-sumber itu. Di sini, ada begitu sedikit kehidupan dalam karakter utama yang muncul selama level (termasuk beberapa obrolan stereotip yang tidak diperlukan selama tahap Vietnam) jadi saya benar-benar mengabaikan mereka dan mencoba untuk lebih berkonsentrasi pada soundtrack kelas satu techno.


Saya suka mengemudi di reruntuhan dan menghias gedung pencakar langit Jepang.


Eksperimen saat-saat terbaik Blood Dragon tepat di tempat yang saya harapkan: di kursi sepeda ketika saya meluncur menuruni bukit, melalui lingkaran, dan menangkap udara gila sambil mencoba untuk tetap tegak dan dengan kecepatan tinggi untuk mendapatkan skor terbaik dengan cepat dan berlari bebas kecelakaan (meskipun saya berharap ada poin hadiah yang diberikan untuk pendaratan yang berisiko). Dengan bahan referensi yang bagus untuk referensi, saya senang melewati reruntuhan gaya Indiana Jones dan menghias gedung pencakar langit Jepang. Menambahkan kait bergulat ke tahap tertentu mengintensifkan tindakan menambahkan lapisan baru untuk merenungkan kecepatan dan energi sepeda. Di mana saya menginstal kabel? Kapan saya merilisnya? Jika ada, saya berharap pengait digunakan lebih awal dan jauh lebih sering dari itu, terutama ketika tahap berikutnya secara singkat menyertakan puzzle yang membuat Anda berayun dari pengait tunggal untuk waktu yang lama untuk menghindari mata gergaji. Saya juga menikmati bagian singkat di mana Anda harus memperhitungkan fisika alternatif ketika menyeret bom nuklir di belakang sepeda, memegang minecart atau tank, dan terbang melalui ruang angkasa melalui jetpack.

Ketika Trials of the Blood Dragon mengambil manajemen fisika dari saya, minat saya turun seperti balon timah di Mars. Sementara mereka terlihat hebat, perjalanan menyusuri gedung pencakar langit dan perjalanan narkoba di Miami membuat saya frustrasi dengan mengubah fisika dan melempar trek bersama pada detik terakhir.





Platforming dan pemotretan


Itu hanya jatuh dalam batubara kemarahan dibandingkan dengan banyak segmen penembakan yang tersebar di seluruh Eksperimen Naga Darah. Platforming dan menembak jarang menantang atau menguntungkan (kecuali untuk bagian di mana Anda harus melarikan diri dari neraka harfiah dan berlari lebih cepat dari lahar), dan itu benar-benar menyebalkan untuk dapat berjalan dengan baik di sepeda yang ditiadakan oleh lompatan cahaya yang buruk atau peluru yang menyimpang dari musuh. Semakin buruk ketika siluman memasuki persamaan dan Anda harus bersembunyi di balik penghalang dan menunggu untuk menghindari lampu sorot yang lambat. Ada juga bagian di mana Anda menggunakan senjata saat berada di atas sepeda, yang saya nikmati ketika perlu untuk menembak target yang memindahkan landai ke tempatnya tetapi menjadi terganggu ketika musuh tersebar di trek dan menyebabkan kematian karena alasan di luar pendaratan yang buruk . Meskipun aku bisa menyelesaikan kampanye Uji Coba Naga Darah dalam waktu kurang dari empat jam, aku lebih suka lari pendek yang murni kendaraan.


Ya, Trials of the Blood Dragon sangat pendek, terutama dibandingkan dengan game Trials sebelumnya. 27 level masing-masing berjalan selama tiga hingga delapan menit, dan tidak ada level manajer untuk menambah jumlah lagu. Meski begitu, desain panggung dan soundtrack yang indah mungkin menarik saya kembali ke beberapa level non-shooting yang telah saya taklukkan untuk membalap skor saya sebelumnya dan teman-teman leaderboard. Ada juga metagame dari "Premonition Locked Safe" yang hanya dapat dibuka dengan kunci yang ditemukan dengan mengikuti instruksi yang tidak jelas. Saya belum membuat kemajuan di bidang itu, tetapi saya senang bahwa kecenderungan Redlynx untuk secara menyeluruh meluas ke Eksperimen ini juga. Ini adalah harapan bahwa ini akan benar-benar berakhir dalam hidup kita.


Keputusan


Seperti yang akan Anda saksikan dalam film tahun 1980-a yang kotor, Trials of the Blood Dragon seperti serangan obat terlarang yang cukup bagus. Buzz pendek dan sebagian besar menyenangkan, tetapi sangat berbeda sehingga Anda mungkin tertarik pada seri. Ini memiliki gerbang yang baik karena hubungan cerita dengan Far Cry 3: Blood Dragon, seni neon mencolok, referensi budaya pop konstan, dan skor techno yang fantastis. Sadarilah bahwa pemotretan itu buruk dan Anda mungkin turun setinggi ini dari yang Anda harapkan. Tetapi jika ini adalah percobaan pertama Anda, ketahuilah bahwa ada banyak lagi untuk dikonsumsi.




bottom of page